Info Layanan Kunjungan

Info Layanan Kunjungan
Alamat ; Jl. Lintas Lapas No.07 Kel. Tanjung Harapan Kec. Nunukan Selatan Kab. Nunukan

Alamat ; Jl. Lintas Lapas No.07 Kel. Tanjung Harapan Kec. Nunukan Selatan Kab. Nunukan

Selamat Datang Kami Ucapkan di Layanan Terintegrasi (LTLN) Lapas Kelas IIB Nunukan, Bagaimanan Kami Bisa Melayani anda, Dengan Beberapa Fitur Layanan Informasi Yang Tersedia. Senang Rasanya Bisa Melayani Anda Dengan Setuluas Hati. dan Kami sangat menghargai upaya Anda dalam menyampaikan keluhan Anda. Mari kita cari solusi terbaik untuk Bersama

Kamis, 12 Oktober 2023

Perawatan Lapas Nunukan Ikuti Secara Virtual Webinar Hari Kesehatan Jiwa Sedunia

 Nunukan – Selasa, 10 Oktober 2023, dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Jiwa Sedunia 2023 Direktorat Jendral Pemasyarakatan bekerja sama dengan Ikatan Psikolog Klinis Indonesia mengadakan Webinar Kesehatan bertema “Mental Health is Human Right” yang dikuti oleh seluruh jajaran perawatan khususnya bagian klinik lapas nunukan yang diwakili langsung oleh kasubsi perawatan beserta staf perawatan.


Kegiatan Webinar ini menjadi serangkaian kegiatan penandatanganan MoU antara Kementerian Hukum dan HAM dengan IPK Indonesia terkait penanganan masalah kesehatan mental yang di derita oleh petugas pemasyarakatan maupun warga binaan pemasyarakatan.

Dalam sambutannya Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi menekankan bahwa penanggulangan terkait kesehatan mental di lingkungan pemasyaraktana harus dilaksanakan oleh seluruh stekholder terkait serta saling bahu membahu untuk bekerja secara produktif dan maksimal menanggulangi permasalahan kesehatan mental.

Dalam webinar yang dilaksanakan beberapa materi di paparkan oleh narasumber diantaran terkait kebijakan pemenuhan kesehatan mental bagi warga binaan, upaya kesehtan mental bagi warga binaan serta, tips cerdas emosi di tempat kerja untuk mental yang sehat.




#KumhamPASTI
#PemasyarakatanMajuIndonesiaTangguh
#Lapasproduktif
#lapasnunukan
#LanukaKitaPastiSiap 
Lihat Lebih Sedikit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar