Info Layanan Kunjungan

Info Layanan Kunjungan
Alamat ; Jl. Lintas Lapas No.07 Kel. Tanjung Harapan Kec. Nunukan Selatan Kab. Nunukan

Alamat ; Jl. Lintas Lapas No.07 Kel. Tanjung Harapan Kec. Nunukan Selatan Kab. Nunukan

Selamat Datang Kami Ucapkan di Layanan Terintegrasi (LTLN) Lapas Kelas IIB Nunukan, Bagaimanan Kami Bisa Melayani anda, Dengan Beberapa Fitur Layanan Informasi Yang Tersedia. Senang Rasanya Bisa Melayani Anda Dengan Setuluas Hati. dan Kami sangat menghargai upaya Anda dalam menyampaikan keluhan Anda. Mari kita cari solusi terbaik untuk Bersama

Rabu, 17 April 2024

 

Cuaca cerah yang menyinari Kab Nunukan dan sekitarnya tidak menyurutkan semangat petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Nunukan dalam melaksanakan kegiatan Apel pagi pertama setelah pelaksanaan Idul Fitri, Selasa (16/04/2024)
Apel pagi pertama setelah pelaksanaan kegiatan Bulan Ramadhan dan Idul Fitri dilaksanakan sebagai bentuk kedisiplinan dan review ulang terhadap kegiatan pelaksanaan Bulan Ramadhan dan kegiatan yang akan dilaksanakan pada Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60.
Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB, Puang Dirham dalam amanatnya mengucapkan terimakasih kepada seluruh petugas Lapas Nunukan atas kehadiran petugas dalam pelaksanaan apel pagi dan pelaksanaan kegiatan pada Bulan Ramadhan dan Idul Fitri.
"Terimakasih kepada teman-teman yang telah hadir pada pelaksanaan Apel pertama ini, terimakasih atas kelancaran pada pelayanan Idul Fitri. Sekarang saatnya kita kembali melaksanakan pekerjaan yang tertunda. Melaksanakan rangkaian kegiatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60." Tutur Kalapas
Dalam amanatnya kalapas juga menekankan peran aktif seluruh petugas Lapas Nunukan dalam menjaga kebersihan di lingkungan Lapas Nunukan.
Apel pagi kemudian ditutup dengan pemeriksaan kerapian dan kelengkapan atribut oleh Satops Patnal lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Nunukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar