Info Layanan Kunjungan

Info Layanan Kunjungan
Alamat ; Jl. Lintas Lapas No.07 Kel. Tanjung Harapan Kec. Nunukan Selatan Kab. Nunukan

Alamat ; Jl. Lintas Lapas No.07 Kel. Tanjung Harapan Kec. Nunukan Selatan Kab. Nunukan

Selamat Datang Kami Ucapkan di Layanan Terintegrasi (LTLN) Lapas Kelas IIB Nunukan, Bagaimanan Kami Bisa Melayani anda, Dengan Beberapa Fitur Layanan Informasi Yang Tersedia. Senang Rasanya Bisa Melayani Anda Dengan Setuluas Hati. dan Kami sangat menghargai upaya Anda dalam menyampaikan keluhan Anda. Mari kita cari solusi terbaik untuk Bersama

Rabu, 17 April 2024

Semarakan HBP. ke-60 Lanuka Band Ikuti Got Talent

 

Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 dengan tema "Pemasyarakatan PASTI Berdampak" Lapas Nunukan mengikuti Kegiatan Warga Binaan Got's Talent yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI.
Warga Binaan Got's Talent diikuti oleh Warga Binaan Lapas Nunukan yang memiliki bakat di bidang seni musik.
"Untuk menyemarakkan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 kami mengikuti lomba kesenian yang ditunjukkan pada Warga Binaan yang memiliki Bakat dalam hal ini bakat dalam bidang musik" ujar Kepala Lapas Nunukan, Puang Dirham
Lapas Nunukan sendiri menjadi wadah untuk menggali potensi Warga Binaan yang memiliki minat dan bakat dalam bentuk berbagai pembinaan di Lapas Nunukan seperti seni tari, seni rupa, seni musik dan sebagainya.
"Berbagai pembinaan di Lapas Nunukan yang dilaksanakan untuk menjadi wadah menyalurkan minat dan bakat warga binaan telah menjadi pembinaan unggulan di Lapas Nunukan karena cukup berhasil membawa nama baik Lapas Nunukan dengan bukti sering di undangnya tim tari maupun tim band dari Lapas Nunukan untuk mengisi berbagai kegiatan di Kabupaten Nunukan" pungkasnya.
Keikutsertaan WBP Lapas Nunukan dalam WBP Got's Talent berupa video clip lagu dengan judul "Mendekam" yang merupakan Karya Warga Binaan Lapas Nunukan. Video Clip "Mendekam" by Lanuka Band sendiri dapat dilihat melalui YouTube Lapas Nunukan.
Kegiatan keikutsertaan Warga Binaan Got's Talent menjadi bukti dan komitmen Lapas Nunukan dalam menciptakan citra positif dan partisipasi penuh untuk mendukung warga binaan dalam berkarya dengan tujuan re-integrasi sosial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar