Info Layanan Kunjungan

Info Layanan Kunjungan
Alamat ; Jl. Lintas Lapas No.07 Kel. Tanjung Harapan Kec. Nunukan Selatan Kab. Nunukan

Alamat ; Jl. Lintas Lapas No.07 Kel. Tanjung Harapan Kec. Nunukan Selatan Kab. Nunukan

Selamat Datang Kami Ucapkan di Layanan Terintegrasi (LTLN) Lapas Kelas IIB Nunukan, Bagaimanan Kami Bisa Melayani anda, Dengan Beberapa Fitur Layanan Informasi Yang Tersedia. Senang Rasanya Bisa Melayani Anda Dengan Setuluas Hati. dan Kami sangat menghargai upaya Anda dalam menyampaikan keluhan Anda. Mari kita cari solusi terbaik untuk Bersama

Rabu, 17 April 2024

 

Lapas Nunukan dan jajaran ikuti Apel Pegawai dan
Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H / 2024 M di Lingkungan
Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia secara Virtual
Kementerian Hukum dan HAM RI dan jajaran melaksanakan kegiatan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H / 2024 M Bertempat di Lapangan upacara kantor Kementerian Hukum dan HAM RI, Selasa (16/04/2024)
Kegiatan Halal Bihalal Idul Fitri 1444 H / 2024 dipimpin oleh Pembina Apel Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM RI Mien Usihen dan dihadiri oleh Pimpinan tinggi Madya utama, seluruh ASN unit utama, dan dihadiri secara virtual oleh Kakanwil, Ka UPT, dan seluruh ASN Kemenkumham RI.
Pada amanatnya Menteri Hukum dan HAM RI melalui Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual berterimakasih kasih atas pelaksanaan tugas dan pelayanan pada Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 "Terimakasih atas pelaksanaan tugasnya. Pak Menteri berpesan beberapa hal diantaranya:
- agar menjadikan idul Fitri evaluasi diri untuk bekerja lebih baik lagi
- selalu meningkatkan kapasitas diri dan berikan layanan publik berkualitas dan berdampak.
- Tingkatkan kedisiplinan, Lakukan akselerasi sesuai rencana kerja, bekerja fokus demi mencapai target.
- Bangun budaya kerja prima demi pelayanan publik Yan lebih baik lagi.
Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Do'a dan diakhiri dengan kegiatan Halal bihalal oleh seluruh ASN yang hadir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar